Yusuf Supendi Enggan Bertemu Elite PKS

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com- Yusuf Supendi, salah seorang pendiri Partai Keadilan yang kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan enggan bertemu dengan para elite PKS membicarakan islah atau perdamaian. Ia hanya bersedia menemui para elite PKS jika dimintai keterangan sebagai saksi untuk mengadili Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Amunuddin, dan Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta atas dugaan sejumlah pelanggaran.

"Selain (untuk urusan) itu saya tidak mau bertemu mereka," ujar Yusuf seusai melaporkan Luthfi ke polisi, Senin (28/3/2011) di Badan Reserse Kriminal Polri. Luthfi dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan fitnah.

Yusuf yang diberhentikan dari keanggotaan PKS tahun lalu itu juga menegaskan bahwa hingga kini dia belum pernah bertemu dengan para elite PKS yang ditudingnya melakukan pelanggaran etika.Yusuf menuding Luthfi, Hilmi, dan Anis melakukan pelanggaran etik dan penyelewengan dana.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Sebelumnya Yusuf melaporkan Luthfi ke Badan Kehormatan DPR atas dugaan pelanggaran etika anggota parlemen. Hari Senin (28/3/2011) ini dia melaporkan Luthfi ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Yusuf juga telah melaporkan Anis ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penggelapan dana kampanye Pilkada Jawa Barat dari Adang Darajatun senilai Rp 10 miliar. Sedangkan Hilmi, hanya dituding hobi memperkaya diri dengan mengumpulkan uang setoran.

Terkait pertemuan dengan pihak PKS setelah tudingan yang dilancarkannya itu, Yusuf mengaku pernah didatangi Ketua Dewan Pengurus Wilayah DKI PKS. "Tiba-tiba pada Rabu (23/3/2011) ada delapan orang yang datang ke rumah, ada dua atau tiga orang yang saya kenal. Begitu mereka datang, pintu rumah saya kunci, saya langsung telepon polisi," tuturnya.

Di lain pihak, PKS enggan menggubris tudingan-tudingan Yusuf. Presiden PKS Luthfi menegaskan bahwa pihaknya belum berniat melaporkan Yusuf ke Polisi. PKS menilai, tudingan Yusuf merupakan bagian dari serangkaian serangan terhadap PKS menyusul sikap PKS yang mendukung hak angket di parlemen.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.