Korban Bom Bertambah, Total 5 Orang

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya sudah memeriksa delapan saksi terkait peledakan bom di Kantor Berita Radio 68H Utan Kayu, Jakarta.

"Total ada delapan saksi yang kami periksa tadi di Polda. Mereka semua karyawan di sini, dan di antaranya resepsionis yang menerima paket berisi bom itu," ujar Boy kepada wartawan di KBR 68H Utan Kayu, Jakarta, Selasa (15/3/2011) malam.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Boy mengatakan, saat peristiwa terjadi, resepsionis KBR 68H Anissa sedang tidak di lokasi kejadian. "Saat peristiwa itu terjadi, yang bersangkutan tidak ada di lokasi," tambah Boy.

Mengenai korban, jumlahnya bertambah menjadi lima orang. Tiga dari pihak kepolisian (Kompol Dodi Rahmawan, AKP Kalirman, dan Kanit Reskim Polsek Matraman Bara Libra Sagita) dan dua orang dari pihak keamanan KBR 68H (Mulyono dan Rahmanto).

"Sebelumnya memang tiga orang yang saya tahu, namun dari informasi lanjutan terdapat dua korban tambahan lagi," kata Boy.

Pada Selasa sore, sebuah bom meledak di kantor KBR 68H Utan Kayu, Jakarta Timur. Bom tersebut berada dalam paket berisi buku yang dikirimkan orang tak dikenal. Tercatat, sampai saat ini telah jatuh lima korban karena peristiwa tersebut.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.