Diduga Satu Sumber, Beda Kurir

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes (Pol) Boy Rafli, mengatakan, ada kemungkinan paket bom buku yang diterima Ulil Abshar Abdalla, Goris Mere, Yapto Soeryosumarno, dan Ahmad Dhani berasal dari sumber perakit yang sama, tetapi diantarkan oleh kurir yang berbeda. Hal ini mengingat jenis rakitan bom untuk empat orang tersebut sama, meskipun judul buku yang diberikan berbeda sesuai dengan latar belakang target.

Paket bom buku tersebut dirangkai dengan tiga kabel dan sumber arusnya berasal  baterai handphone Nokia 3315 sekitar 3,7 volt. Paket bom buku ini juga dikirim pada hari yang sama, Selasa, 15 Maret, pekan lalu.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Pelakunya dapat diduga sementara sama karena kemiripan kemasan, bisa saja berasal dari sumber yang sama. Pelakunya yang diduga belum bisa diberitahukan, karena masih proses pendalaman. Di empat tempat, kurirnya juga diduga berbeda, tetapi yang tiga tempat lain tidak dalam sketsa," ungkap Kombes (Pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Senin, (21/03/2011)

Menurut Boy, sketsa kurir pada tiga tempat, selain kurir yang mengirimkan paket ke Utan Kayu belum diselesaikan, karena pihak kepolisian belum mendapat keterangan valid dari saksi tiga tempat itu mengenai gambaran wajah kurir secara sempurna. Berbeda dengan kesaksian, resepsionis KBR68H, Anisa Wulandari yang dengan cukup rinci menjelaskan ciri-ciri kurir yang membawa paket bom buku untuk Ulil.

"Tidak sempurna sketsa kurir tiga tempat lainnya, karena keterangan saksinya tidak sebagus keterangan saksi yang ada di Utan Kayu. Pembuatan sketsa sangat bergantung dari kualitas keterangan saksi. Kepolisian bukan menghayal untuk membuatnya, karena ,ini berdasarkan kata-kata dari saksi," tambah Boy.  

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.