Istana Bantah Teror Bom Pengalihan Isu

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pihak Istana Kepresidenan RI membantah bahwa bom Utan Kayu dan dua serangkaian pengiriman paket bom yang ditujukan kepada Badan Narkotika Nasional dan Ketua Pemuda Pancasila Yapto pada Selasa (16/3/2011) merupakan upaya pemerintah mengalihkan keprihatinan publik terhadap kasus WikiLeaks.

"Itu terlalu jauh. Bagaimana bisa membayangkan ada kaitannya terhadap dua hal ini," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Sementara itu, secara terpisah, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPT) Ansyaad Mbai juga membantah ketika ditanya Kompas.com apakah kasus tersebut merupakan pengalihan isu. "Kalau kami sudah menganalisis seperti itu, nanti kesimpulannya kabur. Kami akan membuat kesimpulan fakta obyektif, sementara masyarakat membutuhkan fakta obyektif. Kalau sudah seperti itu, polisi bekerjanya jadi gampang," sambungnya.

Terkait bom Utan Kayu, Julian mengatakan, Presiden prihatin atas kasus tersebut. Presiden pun telah menginstruksikan kepolisian untuk melakukan investigasi terkait kasus tersebut. "Kami tidak bisa membiarkan ada aksi-aksi kekerasan, apalagi itu sampai menimbulkan korban. Itu tidak boleh terjadi di negara ini," katanya.

Ikuti juga Perkembangan Pascatsunami di Jepang

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.