Hotel di Bali Laris Manis saat Nyepi

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
DENPASAR, KOMPAS.com - Bagi sebagian warga non Hindu yang tidak merayakan Nyepi, mereka lebih memilih untuk tinggal di hotel pada saat pelaksaan Catur Brata Penyepian, Sabtu (5/3/2011) besok. Selain tidak bisa beraktivitas di luar rumah, warga juga akan kekurangan hiburan karena pada saat Nyepi tidak ada siaran televisi dan radio.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Pengelola hotelpun kebanjiran rezeki Nyepi karena rata-rata tingkat hunian mereka melonjak tajam. "Kita seratus persen, kebanyakan lokal dari tanggal 3 sampai 6 (Maret)," ujar Auliyanti Fellina Rizal, Marketing Communication Hard Rock Hotel Bali,yang dihubungi Kompas.com, Jumat (4/3/2011) sore tadi. Para pengelola hotel di Balipun berlomba-lomba menawarkan paket Nyepi yang beragam untuk menarik minat warga.

"Karena Indovision mati, kita bikin movie night di centre stage, jadi ada big screen dan kita akan putar film," jelas Aulia. "Untuk anak-anak ada treasure hunt atau permainan mencari harta karun," imbuhnya. Hampir diseluruh hotel kawasan Denpasar dan Kuta tingkat huniannya mencapai 100 persen pada perayaan Nyepi tahun ini. Karena takut tidak mendapat kamar, warga sudah memesan jauh-jauh hari sejak 2 hingga 3 minggu sebelum Nyepi.

Pada hari raya Nyepi hotel diberi dispensasi untuk menyalakan lampu secara minim pada malam hari. Wisatawan yang menginap hanya diperbolehkan melakukan aktivitas di dalam hotel dan tidak diperkenankan untuk keluar saat pelaksaan Catur Brata Penyepian.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.