Maaf, Raker Pengaturan BBM Ditunda Lagi!

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Kerja (Raker) Komisi VII DPR RI dengan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengenai pengaturan bahan bakar minyak (BBM) ditunda sampai satu-dua minggu.

"Jadi, kajian ini, kawan-kawan butuh waktu untuk mendalami," jelas Ketua Komisi VII Teuku Riefky Harsya kepada wartawan usai diskusi kecil dengan Menteri ESDM, di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Selasa (8/3/2011).

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Raker mengenai pengaturan BBM sebagai lanjutan raker pada 13 Desember 2010 lalu itu seharusnya diselenggarakan hari ini.Namun, sejumlah anggota tidak setuju karena hasil kajian baru diterima hari ini, yaitu saat raker akan berlangsung.

Ketidaksetujuan tidak hanya sebatas itu, karena Wakil Ketua Komisi VII Effendi Simbolon menyatakan, pemerintah (ESDM) yang justeru melakukan kajian itu sendiri.

"Itu tim mereka, kita nggak pernah bentuk tim. Kita menyuruh membuat kajian kok, bukan buat tim kajian," jelas Effendi usai ditundanya raker.

Menurutnya, tim kajian tersebut tidak diperlukan, cukup dengan ribuan pegawai negeri yang bernaung di dalam kementrian tersebut.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.