KSAD Pramono Edhie Naik Pangkat

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
MAGELANG, KOMPAS.com " Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Rabu (13/7/2011), melaporkan kenaikan pangkatnya menjadi jenderal kepada Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono.Laporan kenaikan pangkat Pramono dilaksanakan di Markas Komando Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Pramono menerima tongkat komando sebagai orang nomor satu di matra darat dari Jenderal TNI (Purn) George Toisutta, pekan lalu.Putra mantan Komandan Resimen Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat (RPKAD, kini Kopassus), Sarwo Edhie Wibowo (almarhum), yang juga adik kandung Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono, menjabat sebagai ajudan presiden pada era Presiden Megawati Soekarnoputri.

Pramono juga pernah menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) 2008-2009.Lulusan terbaik Akademi Militer angkatan 1980 itu juga menduduki posisi sebagai Pangdam Siliwangi di Jawa Barat pada 2009, sebelum menjabat sebagai Panglima Kostrad pada 2010.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.