Polisi Belum Punya Data Semua Nasabah MD

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepolisian berharap pihak Citibank menyerahkan seluruh data nasabah Citigold, produk Citibank untuk private banking yang pernah dikelola Malinda Dee (47) guna kepentingan penyidikan. Hingga saat ini, penyidik baru menerima data tiga nasabah yang diduga dananya digelapkan Malinda.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Kami harapkan Citibank juga memberikan data yang lain," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Seperti diketahui, Malinda menangani 236 nasabah Citigold. Belum diketahui apakah ada penggelapan dana nasabah yang lain. Hingga saat ini, baru tiga nasabah yang melaporkan dananya dipindahkan secara ilegal oleh Senior Relationship Manager Citibank itu. Total dana yang digelapkan mencapai Rp 16 miliar.

Anton mengatakan, pihaknya belum berencana menelusuri adanya dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan para nasabah. "Saat ini belum," kata dia.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.