Densus 88 Ciduk Seorang di Cirebon

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
CIREBON, KOMPAS.com - Detasemen Khusus Antiteror 88 kembali menciduk seorang terduga teroris di Jalan Suratno, 500 meter dari Mapolresta Cirebon, Minggu (24/4/2011). Dari informasi yang beredar, tersangka yang diamankan seorang pria berinisial D.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Saat ini rumah D digaris polisi. Beberapa personil Densus 88 dengan penutup wajah menjaga rumah bernomor 11, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Lemahwungkuk. Jalan Suratno juga ditutup aparat kepolisian dari arah Sekolah Dasar Kebon Baru dan sebaliknya.

Diperkirakan penggrebekan dilakukan Densus 88 sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini sebuah mobil INAFIS atau Unit Identifikasi TKP nampak terparkir di dekat rumah yang digrebek.(Tribunnews.com/Yogi Gustaman)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.