Mabes Polri Bantah Budi Gunawan Korban MD

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Mabes Polri membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Budi Gunawan adalah salah satu korban Malinda Dee. Bantahan tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam yang mengaku telah mendapat informasi langsung dari Budi Gunawan.

"Barusan saya berbicara dengan Pak Budi. Beliautidak punya rekening di Citibank sama sekali, apalagi kenal Malinda," ungkap Anton kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Anton menambahkan, Budi juga mengonfirmasi bahwa dia tidak pernah diwawancarai Tempo. "Beliau juga merasa tidak pernah diwawancarai Tempo. Makanya saya heran kenapa bisa muncul pemberitaan seperti itu," tambahnya.

Pagi ini, situs berita tempointeraktif mengunggah berita yang menyebutkan bahwa Budi Gunawan adalah salah satu korban Malinda. Dalam pemberitaan tersebut bahkan terdapat pengakuan dari Budi. "Ya, saya salah satu korbannya," kata Budi seperti dikutip tempointeraktif. Dalam berita itu, Budi tidak menjelaskan lebih jauh mengenai duitnya yang hilang.

Sebelumnya, secara terpisah, Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo juga membantah bahwa salah seoranganak buahnya adalah korban Malinda. "Tidak ada, tidak ada. Itu tidakbenar," kata Kapolri kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Kapolri menjawab pertanyaan wartawan apakah KepalaDivisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal BudiGunawan adalah salah satu korban Malinda.  

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.