Kejaksaan Tangkap WN Italia

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jajaran intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan penyidik Kejaksaan Agung menangkap seorang warga negara Italia, Giovanni Gandolfi, Kamis (7/4/2011) malam, di Apartemen SCBD kavling 52-53 kamar 7C, Jakarta Selatan. Gandolfi adalah Kepala Perwakilan C Lotti & Associate for Indonesia. Ia ditangkap terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek jasa konsultan pada kegiatan Water Resources and Irrigation Management Project (WISMP) di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum pada tahun 2007-2009 yang merugikan keuangan negara Rp6,5 miliar.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Noor Rachmad, mengatakan, yang bersangkutan langsung ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba cabang Kejagung.
     
"Untuk sementara yang bersangkutan diancam Pasal 2 UU Tipikor," katanya.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Noor Rachmad menjelaskan, modus yang dilakukan yaitu dengan menggunakan dokumen-dokumen palsu untuk mengajukan penagihan pembayaran jasa konsultan. "Pemalsuan yang diajukan tidak hanya menyangkut nilai pengeluaran yang sebenarnya, tetapi juga pemalsuan terhadap pekerjaan dan pengeluaran yang telah dilakukan alias fiktif," jelasnya.

Jasa konsultan itu dilakukan untuk 14 provinsi dan baru diketahui adanya dugaan tindak pidana korupsi tersebut saat mengerjakan untuk tiga provinsi, yakni, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Timur. "Anggaran dana untuk tiga provinsi itu sebesar Rp35 miliar," kata Noor Rachmad.

Disebutkan pula, dari hasil konfirmasi yang telah dilakukan oleh World Bank terhadap C Lotti diketahui mengenai dugaan pemalsuan dan penggelembungan (mark up) dokumen-dokumen pembayaran. "Kantor pusat C Lotti di Italia telah mengakui adanya perbuatan pemalsuan dan mark up dalam proyek dimaksud, dan C Lotti bersedia untuk mengembalikan kerugian sejumlah Rp35 miliar kepada pemerintah Indonesia cq Kementerian Pekerjaan Umum," ujar Noor.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.