Marzuki: Penolakan Rakyat Sudah Masif

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua DPR Marzuki Alie akhirnya menyadari bahwa penolakan rakyat terhadap rencana pembangunan gedung baru sudah sangat besar. Oleh karena itu, sudah saatnya Dewan mendengarkan aspirasi masyarakat dengan mempertimbangkan kembali rencana desain hingga pembiayaan.

Rencana itu, menurut Marzuki, sudah disampaikan kepada Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi DPR Sumirat. "Tadi saya bicara dengan Pak Sumirat. Saya minta coba didengarkan aspirasi masyarakat. Dia bilang sekarang sedang dikaji oleh Kementerian Pekerjaan Umum tentang permintaan dari DPR karena DPR kan bukan ngurusin masalah teknis. Tetapi saya minta kepada Pak Sumirat, tolong deh Pak, coba hitung benar, kenapa 36 (lantai), kenapa 27. Hitung benarlah berapa yang sebetulnya diperlukan. Yang penting kan bisa menampung kebutuhan anggota Dewan untuk bekerja. Kan suara rakyat ini kan sudah demikian masif kan, supaya diperhatikan," ungkap Marzuki di Gedung DPR, Jumat (15/4/2011).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Menurut politisi Demokrat ini, Sumirat berjanji akan mengkaji ulang rencana desain dan pembiayaan bersama Kementerian PU. Setelah hasil kajian keluar, Marzuki berjanji akan segera membawa masukan tersebut ke rapat pimpinan dan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT). "Tugas saya sebagai pimpinan kan membawa itu dalam rapat. Apa pun keputusan rapat nanti akan saya sampaikan lagi," tambahnya.

Sebelumnya, Marzuki mengatakan akan mempertimbangkan pembangunan gedung yang sama dengan Gedung Nusantara I yang kini sudah berdiri sehingga DPR tak perlu menggunakan rancangan atau desain gedung yang berbentuk U terbalik.

Marzuki berharap melalui kajian ulang ini juga terjadi optimalisasi gedung sesuai kebutuhan yang sebenarnya diharapkan anggota Dewan.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.