Usut Paspor "Gayus", Polisi ke Guyana

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
JAKARTA, KOMPAS.com " Untuk membuktikan keaslian paspor Guyana atas nama Yosep Morris yang diduga mirip Gayus, Kepolisian Negara RI akan memberangkatkan timnya ke negara tersebut. Seperti diketahui, beberapa hari lalu Polri merilis dua paspor atas nama Yosep Morris dengan wajah mirip Gayus dan Ann Morris dengan wajah mirip istri Gayus, Milana Anggraeni. Demikian dikatakan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi seusai menghadiri rapat pimpinan Polri di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (20/1/2011).

"Masih harus dibuktikan dulu melalui hasil penelitian tim yang sudah berangkat ke Guyana," ujar Ito.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Namun, Ito tidak menjelaskan kapan tim tersebut berangkat ke Guyana. "Yang pasti sudah berangkat dan mereka dari kita (Polri) mungkin 2 atau 3 orang. Kalau untuk detailnya, gak usahlah ya," katanya.

Untuk meneliti hal tersebut, lanjut Ito, penyidik Bareskrim Polri juga berkoordinasi dengan Kepolisian Internasional (Interpol). "Sementara dari keterangan ahli IT itu (paspor) asli, tapi kan belum ada wujud dari paspor tersebut," ujar Ito.

Sebelum diketahui adanya paspor Guyana dengan pemilik mirip Gayus, mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu juga diketahui memiliki paspor atas nama Sony Laksono yang digunakannya untuk bepergian ke sejumlah negara, di antaranya Makau dan Singapura.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.