Politik 2011 Saatnya "Cuci Piring Kotor"

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pengamat politik Yunarto mengatakan, tahun 2011 ini akan menjadi tahun pembersihan citra buruk tahun 2010 bagi para politisi dan partai politik.

Ia menamakannya saat untuk "mencuci piring kotor". Konstelasi politik 2010 yang lebih banyak diisi berbagai kasus besar yang juga bersinggungan dengan politik telah menjadi beban bagi para elite politik.

Sebut saja kasus Bank Century dan dugaan mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan, pegawai Direktorat Jenderal Pajak.

"Itu semua akan menjadi piring kotor yang akan dibersihkan oleh para politisi karena menjadi beban bagi elite," kata Yunarto ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (1/1/2011).

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Yunarto memprediksi, berbagai kasus kontroversial yang bersinggungan dengan politik dan hukum masih mewarnai tahun 2011.

Peluang yang terbuka bagi semua kandidat setelah Susilo Bambang Yudhoyono tidak memiliki kesempatan maju pada 2014 dinilai sebagai pemicu lebih cepatnya pertarungan politik antarpartai. Semua partai mulai "tancap gas" sejak awal.

Secara umum, ia melihat, berbagai momentum pada tahun 2011 juga akan membuat situasi perpolitik semakin panas dibandingkan dengan tahun lalu. Salah satunya adalah pembahasan paket undang-undang politik.

"Terlepas apakah itu partai koalisi atau oposisi, semua punya kepentingan sehingga pertarungannya akan sangat ketat," ujar Direktur Riset Charta Politika ini.

Kemungkinan perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia Bersatu II oleh Presiden SBY juga diprediksi akan menjadi salah satu pemicu yang memanaskan dunia politik.

Awal tahun ini Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), kata Yunarto, akan menyampaikan evaluasi akhir terhadap kinerja para menteri. Jika terjadi perubahan komposisi kabinet, diyakini akan terjadi pula perubahan konstelasi politik. 

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.