Presiden Belum Perlu Turun Tangan

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Jaksa Agung Darmono mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak perlu turun tangan dalam pemulihan aset Bank Century yang tersimpan di Swiss. Menurut Darmono, upaya government to government  belum diperlukan.

"Saya kira, ya, Presiden kan sudah mewakilkan kepada jajaran yang di bawahnya," katanya di Kejaksaan Agung Jakarta, Jumat (28/1/2011).

Presiden SBY, dalam salah satu butir instruksinya terkait penyelesaian kasus Bank Century, mengatakan, dirinya siap membuat surat secara resmi kepada kepala negara tempat aset Bank Century berada.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Seperti diberitakan sebelumnya, upaya pemulihan aset Century senilai 155,9 juta dollar AS di Swiss masih terkendala. Mutual legal assitance (MLA) yang diajukan untuk meminta bantuan penyitaan pada otoritas Swiss tidak juga disetujui Swiss.

Menurut Darmono, sistem hukum Swiss berbeda dengan Indonesia. Tindak pidana yang disangkakan kepada tersangka kasus Century hanya dipandang sebagai pelanggaran administasi menurut hukum Swiss.

"Kan memang dari tindak pidana yang terjadi di Indonesia, yang kita sangkakan itu, menurut sistem hukum yang ada di Swiss, tidak termasuk tindak pindana. Maka, itu dipandang sebagai pelanggaran administrasi," papar Darmono.

Atas dasar itulah, pemerintah Swiss menganjurkan agar penyitaan aset Century diupayakan melalui gugatan perdata. "Soal gugatan perdata itu kan, Bank Mutiara sudah mengajukan. Dengan adanya putusan pengadilan kemarin, kaitannya dengan Hesyam dan Rafat (tersangka Century) di PN pusat, diharapkan akan menjadi bahan untuk gugatan dari segi perbuatan melawan hukum," ujar Darmono.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.