Bona: Semoga Kasus Gayus Terungkap

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Seperti halnya dengan masyarakat lain, Bona Paputungan, warga Gorontalo yang menciptakan dan memopulerkan lagu "Andai Aku Gayus Tambunan", mempunyai harapan besar kasus Gayus ini bisa diungkap dengan terbuka.

"Rakyat atau seluruh masyarakat berkonsentrasi pada pekerjaannya, jangan terpengaruh karena kasus Gayus," ungkapnya saat ditemui Tribunnews.com di Wisma Nusantara, Selasa (18/1/2011).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Meskipun kasus Gayus banyak melibatkan penegak hukum, Bona mengaku dirinya masih percaya aparat hukum akan serius menangani dan selayaknya masyarakat menunggu hasil kerja mereka.

"Kita serahkan kepada aparat, tapi dibarengi juga dengan doa. Ya, karena tanpa doa, semua juga tidak akan bisa jalan," ungkapnya.

Bona pun mempunyai harapan besar, hukum bisa ditegakkan dengan seadil-adilnya. Jika memang bersalah, ya harus mendapatkan hukuman yang setimpal. "Tidak seperti Gayus," katanya. (Tribunnews/Eko Sutriyanto)

tribunnews.com
Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.