Presiden Terlambat 5 Menit di GBK

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono, dan rombongan terlambat tiba di tribun Royale Box di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011), selama lima menit. Kepala Negara dan rombongan datang menyaksikan Laga Lanjutan Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014 Zona Asia antara Indonesia dan Bahrain setelah pertandingan dimulai.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Pertandingan dimulai pukul 19.00, tetapi Presiden beserta rombongan tiba di tribun Royale Box pukul 19.05. Belum jelas alasan keterlambatan Presiden dan rombongan.

Turut hadir mendampingi Kepala Negara, antara lain, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan Ketua PSSI Djohar Afirin Husin. Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono tampak mengenakan kemeja kerah berwarna merah dan putih.

Presiden, Ibu Ani Yudhoyono, dan rombongan tampak antusias mengamati jalannya pertandingan. Beberapa kali Presiden menunjukkan ekspresi gemas ketika timnas gagal membobol gawang lawan.Saat ini, pertandingan babak pertama terus berlangsung. Kedudukan sementara adalah 0-0.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.