Anak-anak Muda Siapkan Deklarasi Bandung

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com " Lebih dari 1.200 anak-anak dan pemuda dari berbagai penjuru dunia berkumpul di Bandung, Jawa Barat, untuk mempersiapkan Deklarasi Bandung, 27-29 September 2011.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pernyataan untuk menghadapi pertemuan para pejabat negara di Brasil dalam Rio+20 Pembangunan Berkelanjutan.

Kegiatan ini dihadiri Duta Organisasi Dunia untuk Lingkungan (Unep),yaitu pesepak bola Samuel Eto'o, Yan Arthus Betrand, dan petenis putri cantik asal Rusia, Maria Sharapova.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Kegiatan bertajuk "Tunza Konferensi Lingkungan Anak dan Pemuda 2011" ini akan dibuka Wakil Presiden Boediono. "Menjadi tuan rumah acara ini terus terang saja rebutan. Jadi harus disyukuri," ucap Gusti Muhammad Hatta, Menteri Lingkungan Hidup, Kamis (15/9/2011) di Jakarta.

Ia mengatakan, anak-anak dan pemuda merupakan pemilik masa depan bumi. Karena itu, ia menilai aspirasi dan keinginan anak-anak muda akan nasib masa depannya harus didengarkan.

Gusti mengatakan, pemuda diharapkan memberikan masukan dan kritik kepada generasi sekarang yang sedang "menguasai" bumi. Masukan ini akan menjadi materi yang disampaikan anak muda dunia pada pertemuan pejabat tinggi di Rio+20 Pembangunan Berkelanjutan di Brasil.

Selain berdiskusi, mereka juga akan mengunjungi PLTA Jatiluhur dan PLTP Geotermal.

Kegiatan ini mengangkat tema "Reshaping Our Future Through A Green Economy and Sustainable Lifestyle" di Gedung Sabuga, Bandung.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.