Hatta: PAN Siap Saja Kalau Di-"reshuffle"

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketika menghadiri acara halalbihalal di rumah Ketua Umum Partai Bintang Reformasi Bursah Zarnubi, Sabtu (17/9/2011), Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa terlibat perbincangan akrab dengan aktivis tahun 1970-an, Hariman Siregar.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Hatta mengatakan, dalam kesempatan tersebut wacana perombakan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II sepenuhnya menjadi kewenangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hatta mengaku tak etis mengomentari perombakan kabinet karena dia termasuk berada di dalamnya.

Menurut Hatta, PAN sebagai bagian dari koalisi pendukung Presiden Yudhoyono dan menempatkan kadernya di kabinet menyatakan siap jika kemudian presiden me-reshuffle menteri dari PAN.

"Bagi PAN sih siap saja. Itu kan hak preogratif Presiden," kata Hatta. Namun, Hatta melanjutkan, menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dari PAN kinerjanya baik. "Kan menteri dari PAN baik semua," kata Hatta.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.