Rabu, Presiden Gelar "Open House" di Istana

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, beserta keluarga dijadwalkan akan menggelar open house atau rumah terbuka pada  Rabu (31/8/2011) mendatang di Istana Negara, Jakarta.

Sebelumnya, pemerintah memutuskan awal 1 Syawal 1432 Hijriah jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011. Dengan demikian, perayaan Idul Fitri atau Lebaran secara nasional ditetapkan pada tanggal tersebut.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Presiden berkenan menerima masyarakat yang ingin bersilaturahim pada hari Idul Fitri 1432 pada Rabu mendatang," ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi Kompas.com pada Senin (29/8/2011) malam.

Acara open house akan berlangsung pada pukul 15.00. Presiden beserta keluarga, sambung Julian, akan menerima masyarakat hingga beberapa saat menjelang maghrib. Seusai maghrib, Presiden dan keluarga dikatakan telah memiliki jadwal acara lainnya.

Pintu gerbang Sekretariat Negara, pintu masuk menuju Istana Negara, akan ditutup pada pukul 17.00. Menurut Julian, jika antrean masyarakat masih panjang, Presiden akan menunjuk perwakilan yang akan menginformasikan bahwa acara silaturahim telah selesai.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.