Lagi, Megawati Tak Hadiri HUT Ke-66 RI di Istana

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri kembali tak hadir pada upacara peringatan hari ulang tahun ke-66 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2011).

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Anggota keluarga mantan presiden yang hadir ke Istana adalah Taufiq Kiemas, yang juga Ketua MPR, dan putrinya, Puan Maharani Soekarnoputri, yang juga anggota DPR. Keduanya didampingi Pramono Anung, Wakil Ketua DPR, dan mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ketika ditanya alasan ketidakhadiran Mega, yang juga Ketua Umum PDI-P, Taufiq hanya tersenyum. Puan dan Pramono pun memilih bungkam ketika ditanya soal ketidakhadiran putri presiden ke-1 RI Soekarno itu.

Saat ini, anggota Kabinet Indonesia Bersatu II telah berdatangan, di antaranya Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Lakono, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, dan Kepala Bappenas Armida Alisjahbana.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.