18 Calon Lulus Tes Tertulis

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com- Tim Seleksi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta memutuskan 18 calon lulus tes tertulis, dan akan maju ke tahap tes wawancara. Dalam keterangan pers dari Tim Seleksi yang diterima Rabu (24/8/2011) pagi, tes wawancara akan dilakukan pada minggu kedua September 2011.

Peserta yang lolos diminta menyiapkan makalah tentang pandangan dan pemikirannya yang memuat visi, misi, dan konsep sebagai Pengawas Pemilu Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta serta pandangan tentang mewujudkan Panwas yang berintegritas, kredibel, independen, akuntabel, dan profesional. Makalah dikirimkan melalui email: timselpanwasludki@gmail.com atau timselpanwasludki@yahoo.com paling lambat Minggu (28/8/2011).

Seperti diberitakan, 55 orang mengikuti tes tertulis pada Kamis (18/8/2011) di Hotel Ibis Tamarin, Jalan Wahid Hasyim Nomor 77, Jakarta Pusat. Pada ujungya nanti, Tim Seleksi akan memilih 6 nama untuk diserahkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Lewat uji kepatutan dan kelayakan, selanjutnya 3 nama akan ditetapkan sebagai anggota Panwas Pemilu Provinsi DKI Jakart

Peserta yang lolos seleksi tes tertulis dan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya berupa tes wawancara adalah:

1. Ramdhansyah

2. Martafery

3. Abdur Rahman Umar

4. Muhamad Jufri

5. Ngatoilah

6. Oding Junaidi

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

7. Siti Maryam

8. Ir. Moch. Yunus Syam

9. Farhat Abdullah

10. Deddy P. Tambunan

11. Iwan Sulaiman Soelasno

12. Rudi Hasiolan

13. Budianto

14. Agustari

15. Akromul Ibad

16. Lalu Zulkifli

17. Muhaimin

18.Suhanda

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.