Nazaruddin Dipantau dengan Tiga CCTV

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
DEPOK, KOMPAS.com " Dalam kunjungan ke Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan wartawan diperlihatkan pemantauan dengan kamera CCTV, Minggu (28/8/2011). Ada 14 kamera CCTV yang dipantau Mako Brimob.

Khususdi blok yang dihuni tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, dipasangi tiga kamera CCTV yang langsung tersambung ke bagianpenyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi. Satu kamera memantau pintumasuk blok, kamera kedua dipasang di ruang tamu blok, dan kamera ketigadipasang di sel Nazaruddin. 

Dari hasil kunjungannya, Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana menilai, sampai sejauh ini, Rutan MakoBrimob adalah tempat tahanan yang aman. Denny disertai anggota satgas, Mas Achmad Sentosa, serta Direktur Informasi danKomunikasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAMMudianto.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Sementara itu, Kepala Rutan Mako Brimob Komisaris Basuki mengemukakan, bajukotor Nazaruddin setiap beberapa hari sekali diambil untuk dicuci keluarganya. "Baju kotor diambil oleh keluarganya yang datang ke sini,"ujar Basuki.

 

 

 

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.