Polisi Dianggap Ksatria Baja Hitam

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat masih memandang polisi sebagai sosok ksatria baja hitam yang bisa menyelesaikan semua masalah. Padahal, tidak seluruh perkara bisa ditangani oleh kepolisian.

"Di mata masyarakat, polisi kesannya masih ksatria baja hitam," ujar Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman, dalam tatap muka dengan Pokdar Kamtibmas dan Saka Bhayangkara, Rabu (9/2/2011) di Jakarta.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Sutarman mengatakan, sebagian warga ada yang melaporkan masalah utang piutang ke polisi. Padahal persoalan tersebut seharusnya dilaporkan si pemberi utang ke pengadilan perdata. "Utang piutang jangan harus kita tangani, selesaikan itu di pengadilan perdata," tegas dia.

Kapolda mencontohkan, perusahaan-perusahaan leasing yang akan menagih kredit nasabahnya. Karena polisi tidak berhak menangani masalah tersebut, mereka menggunakan jasa keamanan di luar polisi.

"Jadi, kita berusaha memberi pencerahan kepada adik-adik Pokdar Kamtibmas dan Saka Bhayangkara ini, kita hanya menangani aturan yang ada sanksi pidana, bukan perdata," jelas Sutarman.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.