Proyektil Berasal dari Senjata Teroris

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Uji balistik oleh kepolisian menunjukkan, proyektil di tubuh Nur Iman, Sabtu (14/5/2011), dipastikan berasal dari senjata api yang dipakai Sigit Qurdowi, pimpinan kelompok teroris.

Pedagang angkringan itu tewas saat baku tembak di Jalan Pelajar Pejuang, Cemani, Solo, Jawa Tengah.

"Infonya yang diterima demikian. Hasil uji balistik telah selesai terhadap senjata api jenis rakitan milik Sigit Qurdowi yang disita di lokasi," kataKepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar kepada Kompas.com, Selasa (31/5/2011).

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Sebelumnya, menurut Polri, Nur mendekat saat baku tembak ketika tim Densus 88 hendakmenangkap Sigit dan Hendro.

Namun, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meragukan pernyataan Polri bahwa Nur Iman tewas ditembak Sigit.

Komnas HAM merasakan kejanggalan setelah meminta keterangan saksi-saksi dan melihat lokasi kejadian. Saat itu, posisi Nur berada sekitar 50 meter di depan Sigit, sementara Densus 88 mengejar dari belakang Sigit. Jika Sigit menembak, maka peluru pasti mengarah ke belakangnya.

Adapun Sigit diburu terkait kasus bom bunuh diri yang dilakukan M Syarif di Masjid Adz-Dzikro di lingkungan Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat. Sigit adalah pimpinan kelompok teroris Tauhid Wal Jihad. Saat kejadian, Sigit dan Hendro kabur dengan sepeda motor.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.