Perjalanan ke Puncak Everest Dipercepat

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
NAMCHE BAZAR, KOMPAS.com " Empat pendaki dari Indonesia 7 Summits Expedition Universitas Parahyangan, Bandung, mulai mendaki Puncak Everest, Selasa (10/5/2011) dini hari. Pendakian ke puncak tertinggi di dunia ini lebih cepat 10 hari dari rencana semula.

Wartawan Kompas Ahmad Arif melaporkan, sesuai rencana, Sofyan Arief Fesa dan Xaverius Fransberangkatke Camp I Everest pada pukul 03.15. Setelah istirahat semalam, keduanya akan berjalan ke Camp II.Sementara Broery Andrew dan Janathan Ginting berangkat pukul 02.00.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Keduanya, didampingi pendaki berpengalaman dari Jepang, Hiro Kuraoka, akan langsung ke Camp II. Hiro sudah mencapai Puncak Everest hingga enam kali.

Tim Mahitala ini didukung empat sherpa berpengalaman, yang akan membantu membawa barang dan menemani mereka hingga ke puncak. Selain itu,tiga pendaki Jepang, yaitu Ryu, Tocan, dan Kenji, juga akan berada satu grup dengan tim Mahitala. Mereka juga tengah berupaya mencapai puncak.

Pada 12 Mei nanti, semua anggota rombongan, termasuk tim Jepang dan para sherpa, diharapkan sudah mencapai Camp III. Pada hari berikutnya, diharapkan mereka sudah mencapai Camp IV.

Puncak Everest diharapkandapat dicapai pada 14 Mei, lalu semua anggota tim akan turun langsung ke Camp III. Namun, jika kondisi tidak memungkinkan, mereka akan tinggal semalam di Camp IV dan pada hari berikutnya baru turun ke Camp III. Pada 15 Mei, semua anggota tim diharapkan sudah kembali ke Base Camp Everest.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.