Agum: Kongres Berikutnya 30 Juni

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar mengatakan, FIFA memberi kesempatan kedua kepada PSSI untuk menggelar kongres ulang pada 30 Juni mendatang.

Agendanya tetap sama, yakni pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan angota komite eksekutif periode 2011-2015.

Seperti diberitakan, kongres PSSI pada 20 Mei lalu berakhir deadlock. Terjadi banyak interupsi sehingga pada akhirnya Komite Normalisasi menghentikan jalannya kongres.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Diberi kesempatan menggelar kongres pada 30 Juni dengan ketentuan sama dengan kongres sebelumnya. Kalau gagal lagi, 1 Juli otomatis langsung suspend," seru Agum melalui sambungan telepon, Senin (30/5/2011).

Informasi ini didapat Agum setelah hari ini ia bertemu dengan Direktur Keanggotaan dan Pengembangan FIFA Thierry Regenass di Zurich, Swiss. Pertemuan berlangsung satu jam.

Calon-calon yang sebelumnya telah diverifikasi oleh Komite Normalisasi akan kembali masuk sebagai kandidat. Artinya, hanya sekadar kongres yang diulang.

Agum masih akan melanjutkan agendanya di Swiss. Ia akan mengikuti kongres pemilihan presiden FIFA yang rencananya digelar 1 Juni nanti.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.