Ada Polisi di Mobil ATM yang Dirampok

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sebuah mobil pengangkut uang ATM dibawa kabur kawanan perampok saat mengisi uang di ATM yang terletak di Apotek Tania, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (15/5/2011) malam. Para perampok membawa lari uang Rp 400 juta di dalam mobil tersebut. Seorang saksi mata mengatakan, ada oknum polisi yang mengawal mobil.

Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Kompol Titik S membantah adanya anggota kepolisian yang bertugas di dalam mobil saat perampokan terjadi. "Tidak ada anggota polisi. Semuanya adalah petugas keamanan bank setempat," ujarnya, Senin (16/5/2011) di Jakarta. 

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Sebelumnya, Ardi, petugas keamanan Apotek Tania, menuturkan, ada seorang yang berjaga di dalam mobil mengaku sebagai anggota kepolisian. Setelah itu, mobil langsung dibawa kabur ke arah Jalan Basuki Rahmat. 

Menanggapi hal itu, Kepala Subdit I Pidana Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika mengungkapkan, pihaknya masih dalam tahap penelusuran. "Ada yang mengaku sebagai anggota polisi dengan mengenakan jaket. Masih kami dalami kebenarannya," ucapnya. 

Peristiwa ini bermula ketika pengemudi beserta teknisi dan seorang petugas keamanan tengah melakukan pengisian uang ke ATM tersebut. Namun, tiba-tiba pelaku yang diduga berjumlah dua orang masuk ke dalam mobil dan membawa kabur mobil itu ke arah Jalan Basuki Rahmat.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.