Natal Berlangsung Aman

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com  - Sebagian besar umat Nasrani danKatolik Indonesia menjalankan misa Natal sejak Jumat malam hingga Sabtu(25/12/2010) pagi dengan tenang. Kepolisian Negara Republik Indonesia,pemerintah daerah, dan masyarakat bekerja sama menjaga keamanan.

Jutaanumat Kristiani dan Katolik merayakan Natal dalam kesederhanaan. Merekaturut merasakan kesedihan para korban tsunami di Kepulauan Mentawai,Sumatera Barat, korban Gunung Merapi di Jawa Tengah dan Daerah IstimewaYogyakarta, serta korban banjir bandang di Wasior, Teluk Wondama, PapuaBarat.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berkunjung ke beberapagereja untuk meninjau pengamanan dan mengucapkan selamat Natal kepadawarga.

Fauzi, yangdidampingi Kepala Polda Metro Jaya InspekturJenderal Sutarman, masuk ke GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, di tengahkebaktian setelah khotbah pendeta selesai. Fauzi menyapa jemaat dengansalam assalamualaikum dan segelintir jemaat membalas denganwaalaikumsalam.

Dia menyapa jemaat sekitar 10 menit, lalumeninggalkan GPIB Immanuel setelah menyumbang Rp 50 juta. Jemaatkemudian melanjutkan kebaktian kembali.

Sementara di kawasanGelora Bung Karno, sedikitnya 60.000 umat Kristiani mengikuti misa Natalakbar sejak Jumatsore. Mereka hadir untuk mengikuti misa yangdipimpin Pendeta Niko Njotorahardjo dengan tema Doa Bersama untukBangsa.

Selama misa berlangsung, polisi berjaga di sekitar stadion. Panitia juga turut mengatur dan mengamankan jalannya misa.

Loketpembelian karcis final sepak bola pun kemudian ditutup sebelum pukul17.00 agar tidak mengganggu ribuan umat Kristiani yang berdatangan darisegala penjuru.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Jemaat memadati tribune Gelora Bung Karno danmereka yang tidak kebagian tempat duduk rela lesehan di karpet merahyang digelar di atas lapangan sepak bola. Mereka berdatangan dariberbagai lapisan masyarakat dan ada juga dari luar Jawa.

PendetaNiko juga mengajak ribuan umat mendoakan kemenangan tim sepak bolanasional yang bakal bertanding final leg 1 di Malaysia, Minggu (26/12).Mari kita semua berdoa agar Tuhan memberkati dan menolong tim sepakbola nasional agar meraih kemenangan. Mari kita percaya kasih Tuhanmengisi Gelora Bung Karno ini dengan mukjizat kemenangan, katanya dalamdoa bersama umat.

Dijamin

Sementaradi Bandung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berkunjung ke gerejakatedral, tepat setelah misa berakhir. Dalam sambutannya, Heryawanmenuturkan, dia datang mewakili pemerintah yang menjamin keamanan dankebebasan seluruh warga di Jawa Barat untuk bisa beribadah dengantenang.

Dalam misa pagi, Sabtu, Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf berkunjung bersama Forum Kerukunan Umat Beragama.

Dedejuga menegaskan, Pemerintah Provinsi Jabar sangat bergantung kepadatoleransi warga untuk bisa menjalankan fungsinya sebagai regulator.

Sementaradi Kota Bekasi, Jawa Barat, perayaan Natal berlangsung aman. UmatKristiani mengikuti misa dan kebaktian Natal di gereja, gedungpertemuan, dan rumah. Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi KomisarisBesar Imam Sugianto mengatakan, perayaan Natal berlangsung aman.

Kami mengamankan misa dan kebaktian dari sesi pertama hingga ketiga. Semuanya lancar, ujarnya.

Sementaradi Gereja Katedral, Semarang, Jawa Tengah, sedikitnya 40.000 umatmengikuti misa. Suasana perayaan Natal di Gereja Katedral Kota BandarLampung sederhana tanpa hiasan berlebihan, selain pohon natal di dalamgereja. (SIN/HEN/INK/AYS/ARA/REN/UTI/PRA/JON/ICH/ELD)

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.